"Allah akan menolong seorang hambanya, selama hamba itu senantiasa menolong saudaranya" (HR. Muslim)

TEORI SAPU LIDI













 


Wahai Saudaraku ... , bersatulah ! Jangan sekali-kali berpecah belah !!

Ingat : Sapu Lidi jika sebatang, maka anak kecil sekali pun dengan mudah bisa mematahkannya. Namun jika Sapu Lidi sudah seikat, maka orang dewasa sebesar dan sekuat apa pun tetap tak akan mampu mematahkannya.

Selain itu, jika Sapu Lidi sebatang, maka tak akan mampu menyingkirkan seonggok sampah, bahkan bukan sampah yang tergusur, justrru Sapu Lidinya yang hancur.

Namun jika Sapu Lidi sudah seikat, maka seonggok sampah dengan mudah bisa disingkirkan.

Begitu juga perjuangan :

Jika Umat Islam berjuang sendiri-sendiri, maka musuh sekecil dan selemah apa pun bisa dengan mudah mematahkan perjuangan Kaum Muslimin.

Namun jika Umat Islam berjuang bersama bersatu padu, maka musuh sebesar dan sekuat apa pun tak akan mudah, bahkan tak akan mampu, untuk mematahkan perjuangan Kaum Muslimin.

Selain itu, jika Umat Islam berjuang sendiri-sendiri, maka tak akan mampu menyingkirkan Sampah Ma'siat di tengah masyarakat, bahkan bisa jadi bukan ma'siatnya yang tergusur, justeru perjuangannya yang bisa hancur.

Namun jika Umat Islam berjuang bersama bersatu padu, maka niscaya dengan mudah bisa menyingkirkan Sampah Ma'siat dari tengah masyarakat.

Habib Muhammad Rizieq Syihab (Imam Besar Front Pembela Islam)

0 komentar:

"Sikap buruk merusak perbuatan baik, seperti cuka merusak madu"

 
Free Web Hosting | Top Web Hosting | Great HTML Templates from easytemplates.com.