"Allah akan menolong seorang hambanya, selama hamba itu senantiasa menolong saudaranya" (HR. Muslim)

Dzikir Ma'iyyah (Asy Syeikh Al Allamah Abdullah bin Sa'ad Bin Sumair).

اللهُ مَعِى اللهُ شَاهِدِى اللهُ حَاضِرِى اللهُ نَاظِرِى اللهُ قَرِيْبٌ مِنِّى
ALLAHU MA'II, ALLAHU SyAAHIDII, ALLAHU HAADhIRII, ALLAHU NAAZhIRII, ALLAHU QORIIBU(N/M) MINNII.
Artinya: Allah bersama saya, Allah menyaksikan saya, Allah ada bersama saya, Allah melihat saya, Allah dekat dengan saya.
Al Habib Hasan bin Sholeh Al Bahr berkata: Wahai saudaraku, jika kamu ingin dipanggil sebagai orang besar di kerajaan langit dan bumi, lalu dimasukkan kedalam kelompok yang tinggi, yakni kelompok para Nabi, Shidiqin dan para Malaikat yang suci, serta ingin agar hatimu hidup dan selalu dalam kebahagiaan, maka tekunilah dzikir ini.
Alfaqir (Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Alaydrus) ijazahkan dzikir Ma'iyyah tersebut bagi siapa saja yang mau mengamalkannya, dzikir ini dibaca sebanyak-banyaknya sehabis sholat lima waktu, minimal dibaca 3x dan dibaca didalam hati 3x sebelum tidur sambil dihayati artinya, maka hatimu akan memperoleh cahaya kebahagiaan dan cahaya kebenaran. (di dalam Kitab Sabilul Muhtadin – Al Habib Abdullah bin Alwi bin Hasan Al Attas, dan kitab Majmu Washaya – Al Habib Hasan bin Sholeh Al Bahr) @shulfialaydrus

0 komentar:

"Sikap buruk merusak perbuatan baik, seperti cuka merusak madu"

 
Free Web Hosting | Top Web Hosting | Great HTML Templates from easytemplates.com.